top of page
Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Perbedaan Antara Acrylic Sheet Baru Dan Acrylic Sheet Daur Ulang



Perbedaan antara acrylic sheet baru dan acrylic sheet daur ulang.


PT. Jaya Alam Persada (Jaya Mika) selalu menjual acrylic sheet yang baru dan berkualitas tinggi yaitu acrylic sheet Adiwarna Mika.


Mungkin kadang-kadang Anda terkejut mengapa harga sangat berbeda untuk beberapa lembaran akrilik (acrylic sheet) dari pemasok (supplier) yang berbeda.


Banyak produsen lembaran akrilik mengejar keuntungan, teknologi produksi yang buruk, kemurnian bahan tidak tinggi, dan kualitas lembaran akrilik rendah, sehingga lembaran akrilik mereka akan lebih murah daripada lembaran akrilik baru berkualitas tinggi.


Kami membagikan beberapa kiat untuk Anda tentang cara untuk mengetahui lembaran akrilik baru atau daur ulang.


Bagaimana kita membedakan apakah lembaran akrilik diproduksi dari bahan baru atau daur ulang? Apa perbedaan antara bahan baru dan bahan daur ulang? Bahkan, tidak sulit untuk membedakan apakah lembaran akrilik itu baru atau tidak, asalkan kita mengikuti prinsip di video ini.




Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri.


Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.


297 views0 comments

Commentaires


bottom of page